Selasa, 03 Mei 2016

RECOMMEND QUOTES #1

 
 1. How can i go forward when i don't know which way i'm facing? 

  Ya, bagaimana bisa kamu ingin maju jika kau tidak tahu arah mana yang kau hadapi,what is your real problem, and apa yang kau benar benar inginkan. There is many people yang hanya berkata 'besok saya akan jadi rajin' tanpa tahu sebab sebenarnya alasan ia menjadi malas. Saya mengambil quotes from John Lennon ini bcoz saya sadar akan banyaknya motivasi motivasi yang hanya lalu lalang di depan wajah kita saja, tanpa benar benar kita tanamkan pada pikiran dan hati kita. Jadi jika kau mau maju, kau harus benar benar termotivasi otherwise, it won't work and it'll be a waste.

2. When i was 5 years old my momma told me that happiness was the key to life. When i went to school, they asked me what i wanted to be when i grew up. Then i wrote down 'happy' and they told me i didn't understand the assignment, and i told them that they didn't understand life.

Mungkin ini terlalu panjang untuk dijadikan sebuah quotes, but if you read it carefully this can be best motivation. Saya pribadi telah menjadi korbannya, jika kau tidak dapat find your happiness, it would be one of the miserable. First you need to find talent sebenarnya macam kemampuan non-akademik, untuk PARA IBU wajib membacanya zaman modern ini, tidakhanya diisi oleh orang yang berbakat saja, akan tetapi juga orang yang berpenampilan bagus begitu juga sebaliknya, jika kau ingin anakmu sukses maka kau harus memunculkan bakat dan karakter khusus dalam diri anak itu, buat anak itu menonjol walau hanya di satu bidang, jangan dipaksakan untuk perfectionis

3. Sometimes it sucks being strong, because when people know that you are strong they think it's okay to hurt you over, and over again


Terlihat kuat memang menyenangkan, saya selalu belagak kuat, berlagak langsing, dan baik baik saja walau the fact was horrible. Tapi justru hal itulah yang menjadi masalah, saya memiliki teman yang tidak langsing maupun cantik tapi ia menjadi awan cerah bagi sekitarnya, ia selalu tertawa dan membuat orang tertawa, hal ini membuat kehidupannya justru lebih baik dibanding the one who pretend. 'Turn your weakness into your strength'

4. People change, things go wrong and shit happens. But life goes on

Quotes ini menjadi salah satu andalan saya, apapun yang terjadi selalulah berpikir 'hal ini akan menjadi bagian kecil dalam hidup saya' dulu, waktu SMP i always had problems with presentasi atau hal hal lainnya yang membutuhkan untuk maju ke depan kelas, but now i always think that way, saya menyadarinya karna ketika saya membuat malu diri saya sendiri, keesokan harinya saya telah melupakannya. And it happens, almost everyday. Setelah itu saya merasa 'wah benar benar percuma kesempatan itu saya sia siakan untuk nilai semacam itu' and in the end, it always been dissapointed for me.So buat kamu yang membaca ini, tolong perhatikan kalimat itu baik baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar